KONSTAN






KUMPULAN SEPEDA TUA KRAKSAAN " KABUPATEN PROBOLINGGO " Bapak-bapak dan mas -mas ini adalah penggemar sepeda tua yang ada di kota kraksaan .KONSTAN pertama kali berdiri pada tanggal 10 Februari 2008 di kota Kraksaan Kab. Probolinggo. Tujuan dari berdirinya KONSTAN yaitu sebagai tempat berkumpulnya komunutas pecinta sepeda tua / onthel yang ada di kraksaan kabupaten probolinggo, untuk membudayakan serta melestarikan aktivitas bersepeda bagi masyarakat ( yg suka ngonthel ) khususnya untuk jenis sepeda yang antik, kuno dan orisinal (semua merk sepeda).



Untuk KONSTAN sendiri biasa dapat kita temui pas ada acara event-event biasa kita dapat milihat aksi sang maistro mengayun sepeda onthelnya menyelusuri kota kraksaan seperti Agustusan , Getras , dll . Dengan adanya aktifitas sepeda kuno dan unit ini diharapkan kota kraksaan dapat dijadikan objek wisatawan sehingga orang luar baik lokal maupun internasional dapat mengenal kota kraksaan .Bila Anda ingin ketemu langsung dengan KONSTAN datang saja ke Sekretariat konstan :

Jl. Dr Soetomo 71 Kraksaan – Probolinggo 67282

Jawa Timur – Indonesia

contact person :

Udien : 081 358 018 56

Juhaey : 081 378 741 551
Email : konstan.prob@yahoo.com

Posted by Hanniey1127 on 02.04. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

0 komentar for "KONSTAN"

Leave a reply