BAKSO RUSUK



Kraksaan(24/08) Kota kraksaan betul betul akan menyuguhkan beberapa kuliner kuliner dengan inovasi baru contohnya munculnya bakso rusuk tepatnya di jalan yos sudarso kraksaan wetan ,di Gang krajan di daerah kraksaan wetan atau gang pertama dari arah lampu merah masuk ke jalan arah ke kali buntu atau apabila anda dari arah kali buntu maka letak bakso rusuk ini di gang ke 2 . Di kraksaan wetan sudah mempunyai kuliner primadona yang pertma W@po Pondok Lesehan" nasi jagung"yang tetap menjadi primadona masyrakat kraksaan wetan dan kini muncul primadona baru bakso rusuk yang tidak kalah juga banyak penggemarnya .


Terutama pas lagi berbuka puasa ehmmm tidak bisa di banyangakan semua kuliner tersebut penuh dengan pengunjung Sendok dan garpu tentunya tidak akan "menolong" untuk dapat menikmati bakso rusuk secara maksimal. Anda harus mencoba memakai kedua tangan agar potongan daging yang menempel di tulang bisa Anda habiskan dengan "tuntas".Bila anda penasaran langsung saja ke TKP di jamin top markotop bakso rusuknya(ary)

Posted by Hanniey1127 on 22.13. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

0 komentar for "BAKSO RUSUK"

Leave a reply